Kamis, 17 November 2011

story love with Jonathan Michael

berawal dari sms, kamu pun mengajakku ngobrol melalui sms itu. sampai akhirnya kamupun menyatakan cinta kepadaku, dan aku sangat senang mendengarkan pernyataanmu.
tempat pertama kali  kamu mengajak aku kencan di salah satu mall yang ada di kota "S", kamu mengajakku nonton film di bioskop yang ada di salah satu mall tersebut. akupun senang jalan bareng sama dy, setelah film selesai kamu pun mengantarku pulang, pas pulang kamu bilang ke aku "din, mamaku tau kalo kita pacaran, gimana ini???????" mendengar pernyataan itu aku sangat kaget sekali. karena di saat aku benar-benar mencintai dia, tapi dia malah seperti itu.
seminggu berjalan, dan akhirnya kami pun  putus.
sekarang Jonathan Michael telah menjalin hubungan bersama orang lain, padahal dulu dia bilang kalo dia ga bole pacaran sama mamanya, tapi skrang malah kayag gtu..
moga-moga aja kamu dapat balasan atas apa yang kamu lakukan ke aku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar